Bimbel konvensional, terutama yang sudah punya nama, biasanya memiliki biaya yang sangat mahal pertahunnya. Banyak orang tua yang sampai rela berhutang demi memberikan bimbel yang dianggap terbaik itu agar putra-putrinya bisa semakin maksimal dalam belajar.

Padahal, bimbel konvensional belum tentu bisa memberikan sistem pengajaran yang baik dan intensif bagi siswa. Dalam satu kelas bimbel komvensional reguler, jumlah siswa per kelas bisa mencapai 20 hingga 30 orang. Jumlah ini tidak jauh berbeda dengan belajar di sekolah biasa.

Siswa hanya datang, duduk dan menyimak pelajaran. Mereka tidak bisa leluasa belajar materi yang belum mereka pahami karena keterbatasan waktu dan terlalu banyak siswa didalam ruang kelas bimbel.

Selain itu bimbel konvensional biasanya memiliki lokasi yang strategis, sehingga mereka harus bayar biaya mahal untuk sewa gedung, perawatan, dan segala fasilitasnya. Tidak hanya sewa gedung, bimbel yang populer juga seringkali memasang iklan secara besar-besaran di berbagai media, baik cetak maupun elekronik yang tentunya tidak murah.

HIKARIEDU adalah bimbel yang berbeda. Kami menggunakan sistem semi-privat berbasis online dan terintegrasi, dimana biaya operasional bisa sangat efisien sehingga harga yang diberikan bisa sangat bersaing. Tidak perlu bayar biaya gedung, tidak perlu bayar biaya ikal besar-besaran. 

Menariknya lagi, dengan jumlah kelompok belajar yang kecil, belajar bisa semakin intensif, namun juga bisa tetap menyenangkan.

Kamu hanya bayar yang kamu butuhkan!