Siapa nih yang udah penasaran siapa aja fasilitator dan mentor yang ada dibalik program-program kerennya HikariEDU?

Yuk, mari kita berkenalan dengan mereka!

Nur Fadhilah (Dila)
Founder HikariEDU
Corporate Training & Consulting


Ini dia, foundernya HikariEDU. Dila saat ini aktif bekerja sebagai konsultan training di sebuah perusahaan yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Dila sudah pernah menangani banyak client baik perusahaan swasta, maupun pemerintahan, contohnya Frisian Flag, Dirjen Pajak, Merdeka Copper, Honda, BPJS Kesehatan, Garuda Metalindo, dan masih banyak lagi.

Dila memiliki spesialisasi dalam bidang problem solving, marketing, business strategy, human resource, personal finance, dan berbagai soft-skills lainnya

Yeano D. Andhika
Business Strategist Mining Company

Bicara critical thinking, Business Strategy, dan problem solving, Yeano jagonya.
Yeano pernah mengenyam pendidikan di National University of Singapore (NUS), dan saat ini aktif bekerja di salah satu perushaan pertambangan besar di Indonesia sebagai Business Strategist.

Ditengah tengah kesibukannya, Yeano menyempatkan diri untuk membantu anak muda mengembangkan potensi diri mereka menjadi lebih baik lagi. Dia akan sangat men-challange pemikiran dan daya analisamu terkait pembuatan strategi.

Rosyidah (Uchi),
Sharia Analyst Bursa Saham,
Praktisi Pasar Modal

Ahlinya saham dan perencanaan keuangan. Di usianya yang masih muda, Uchi dipercaya menjadi salah satu analist di bursa saham sekaligus memberikan pendidikan terkait saham dan keuangan kepada banyak kalangan di Indonesia.

Tidak hanya itu, Uchi juga seringkali memberikan tips-tips bagaimana agar kita bisa terhindar dari investasi bodong, cara menginvestasikan saham, dan mengelola keuangan agar bisa menjadi orang yang sehat secara keuangan

Rusida D. Kendi Hawa (Kendi)
Praktisi UMKM
Owner Candylinary, Goie Nasi Jeruk, dan MsGlow Rusida

Berpengalaman hampir 6 tahun dalam bisnis UMKM, membuat kendi semakin memahami bagaimana kiat menjadikan UMKM semakin bagus dan berkembang. Berbagai asam-garam bisnis sudah dilalui, mulai dari kena tipu, dicuri, salah membuat keputusan bisnis, bahkan berurusan dengan pemerintah.

Kendi akan menceritakan banyak pengalamannya kepada kalian, dan memberikan kiat-kiat agar tidak jatuh kepada kesalahan yang sama.